Skip to main content

Ucapan Selamat Malam Lucu yang bisa membuat hati menjadi gembira

gambar Ucapan Selamat Malam Lucu

RIYOPEDIA - Selamat malam sobatku. Malam hari adalah salah satu waktu yang tepat untuk memberikan ucapan kepada orang yang disayang. Gak harus serius dalam mengucapkan selamat malam. Dengan kalimat yang disisipi candaan akan lebih menghidupkan suasana. Ucapan selamat malam bisa dibuat lucu, romantis, kata kata di sisipi puisi, dan singkat padat tapi berarti.

Banyak orang gembira tiap malam dikirimi pesan ucapan sebelum tidur. Hampir setiap orang suka dengan itu. Seseorang akan memunyai perasaan senang karena ada yang perhatian. Walaupun hanya kata kata tetapi cukup berarti.

Kemarin riyopedia sudah mengulas tentang ucapan selamat malam singkat. Di artikel ini akan membagikan beberapa contoh ucapan bernuansa lucu selain menghibur juga sebagai kata selamat malam.

Ucapan selamat malam lucu buat nyindir para jomblo

Bagi kalian baru jomblo ucapan ini sangat cocok. Karena ada kalimat menghibur dan mengejek bikin tertawa. Kirim untuk temanmu yang punya rasa humor. Jangan kirim yang sensi karena bakal dikira ngejek beneran.

Sudah malam lekas tidur guys, sapa tahu besok bangun punya pacar.#jojoba 

Mengajak agar cepat tidur, sekalian menyindir bila gak bakal dengan tidur bisa langsung punya pacar. Tetapi kata kata ini membuat menjadi tidak mudah putus asa karena jomblo.

Jangan tidur malam Sob, gak nunggu SMS atau telp pacarkan? Oiya lupa, pacarkan gak punya.

Kalimat berupa pertanyaan yang seharusnya sudah bisa dijawab sendiri. Kalo gak punya pacar, gak mungkin juga malam SMS sama pacar. Atau bisa juga SMS sama pacar orang.

Jomblo kan? jangan bergadang. Kalo masuk angin gak ada yang ngerokin hehe.

Kalau baru masuk angin minta dikerokin istri. Nah ini belum nikah gak ada yang ngerokin paling ibu. Biar gak masuk angin jangan bergadang malam malam sob.

Selamat malam. Jangan lupa tidur pake guling. Sapa tahu mimpi sudah nikah.

Guling sama mimpi gak ada hubungannya sob. Tapi yang diharapkan dari tidur diselingi bunga mimpi. Apalagi mimpi yang indah seperti menikah. Mungkin semua pengen ya mimpi itu.

Ucapan selamat malam lucu buat pacar

Mengirimkan ucapan buat pacar perlu dengan kalimat romantis. Kalau sekedar lucu gak ada bedanya dengan teman. Mungkin diberi sedikit pantun atau perum pamaan yang seirama dengan kalimat yang lain. Supaya kalimat itu menjadi lucu tetapi romantis.

Kamu bukan ikan yang tidak bisa berkedip. Tetapi manusia butuh istirahat. Selamat malam.

Mengambil perumpamaan ikan yang tidak pernah tidur karena tidak punya kelopak mata. Kita sebagai manusia yang bisa mengedipkan mata janagn kayak ikan. Disitulah kelebihan ikan dan manusia terlihat.

Aku selalu berdoa setiap malam agar bidadariku ini selalu dilindungi oleh malaikat.

Berdoa agar aman disaat pasangan kita sedang tidur. Karena bila sedang mencintai seseorang ada rasa ingin selalu menjaganya. Bila belum nikah tidur beda tempat, mungkin hanya ucapan yang bisa digunakan.

Ucapan selamat malam lucu buat sahabat.

Merupakan kalimat ucapan untuk sahabat yang selalu ada buat kita. Kebanyakan sahabat untuk bercanda jadi tidak masalah sobat kirim ucapan yang berbau lucu. Berikut contoh ucapan lucu yang dipakai buat malam hari.

Malam ini sangat petang. Bulan terlihat terang. Mimpi akan segera datang.

Suasana malam memang petang semua orang tahu itu. Bulan akan terlihat terang di malam hari. Dan mimpi juga tidak ada yang tahu kapan datangnya. Hanya untuk mengajak supaya segera bobo.

Sugeng ndalu sedulur. Sugeng leren nggih.

Mengucapkan selamat tidur dan istirhata sahabat dengan bahasa jawa halus dan kasar.

Itulah kumpulan ucapan selamat malam lucu yang bisa kamu pake. Buatlah orang lain tertawa, sebelum tertawa dilarang. Membuat tertawa orang lain adalah pahala. Bisa juga kamu buat status dimana semua orang temanmu bisa baca.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar