Skip to main content

Contoh Status Whatsapp tentang cinta yang sedang melanda (galau dan kerinduan)

Bagi anak kekinian setiap ada perasaan apa saja akan mengekspresikan ke status media sosial. Perasaan seperti baru kasmaran, cinta berbunga-bunga, hati sedang galau, situasi patah hati. Pada memilih kata-kata yang bagus untuk membuat status WhatsApp. Status cinta pun perlu memikirkan ide agar terkesan menarik bagi yang membaca. Atau digunakan agar si doi tau perasaan yang kita pikirkan.

Contoh status media yang bisa bagikan seperti whatsApp, facebook, line dan instagram. Mungkin masih ada banyak lagi media sosial yang bisa di sharekan yang belum disebutkan. Tapi yang banyak digunakan saat ini untuk adalah WhatsApp. Karena kita sering menggunaknya untuk mengirim pesan dan membuat status.

Cara membuat status di WApun sangat mudah hanya dengan menuliskan apa yang kamu pikirkan.
Contohnya saat sedang cinta seseorang tetapi malu mengungkapkan lalu menulis "i love u!" memilih warna background hijau dan tulisan hitam. Tinggal di sharekan mengharap orang yang dituju membacanya.

Kenapa tidak langsung saja ke orangnya? kenapa harus di status, kan orang lain juga bisa kepo. Setiap orang beda-beda sifatnya. Ada yang galau dan marah diam saja. Ada juga sedikit-dikit buat status supaya semua orang membaca dan ingin menjadi pusat perhatian. Ada tipe orang yang pemalu mengungkapkan perasaan kepada bersangkutan.

Alternative Status WhatsApp cinta kerinduan dan galau
Status WhatsApp cinta kerinduan dan galau

Status WhatsApp cinta

Status ini tentang perasaan yang begitu mendalam. Yang mengungkakan seseorang yang jatuh cinta. Kumpulan ini di ambil di salah satu grouo Facebooke bernama puisi cinta has@belaian jiwa (PS). tetapi bisa untuk dibuat status yang sesui dengan keinginan.

Gerak bicara hatimu dalam debaran menyantun kalbuku penuh kepastian, terimakasihku buat sayang, demi cintamu buatku seorang.

Walau tawaku tidak indah namun senyumku masih bernyawa, menunjukan rasa membelai sukma ketika jiwa dalam dilema, kan ku belai segala rasa duka agar ia menjadi ceria.

Kini aku tidak peduli selagi umurku masih ada, selama hayatku aku akan menjagamu meskipun aku tidak punya apa-apa, aku akan menyayangimu walaupun aku semakin hari dimakan USIA, ku berharap aku masih ada tenaga menjagamu sampai akhir masa.

Cintamu yang pertama kan ku resapi seluruh jiwa, mengagungkannya, setia saat setiap masa, duhai hati yang telah alpa, kembalilah kau kepada yang Maha Kuasa, mengabaikan diri pada yang Esa, mogaku diampunkannya.

Status WhatsApp kerinduan

Bagi orang yang sedang dilanda rindu mungkin terasa tersiksa. Setiap orang butuh disayang, tapi bagaimana bila pasangan kita jauh? hanya cukup dengan telp, video call. Membuat status pun bisa digunakan untuk mencurahkan kerinduan dan rasa sayang kepada seseorang. Berikut contoh yang merasa rindu:

Bila perasaan suci bersemi lahir cinta setulus hati, berpisah umpama meracun diri, ku tak ingin berpisah lagi.

Kini tirai senja berlabuh membuat aku semakin kerinduan tiada ujungnya.

Di kala sendirian aku merindumu tak tertahan rasanya, jiwaku menahan panahan cintamu, degup jantungmu mengalir ke tubuhku, dalam diam aku semakin menyayangimu.

Petanda apa ku perlu lagi, wajarkah aku mengikut kata hati, untuk menyingkir rasa sangsi, ketulusan cinta yang kau beri.

Yang tinggal hanya alunan kasihmu dalam buih-buih rindu dalam renung mata ada memercikan rasa.

Status WhatsApp galau

Terutama yang baru galau pasti banyak sering mengirikan lewat status. Mungkin karena tidak ada teman curhat. Dengan membuat status beban yang dirasakan sedikit berkurang. Tetapi jangan terlalu semua diungkapkan karena privasi juga dibutuhkan.

Lantas aku jadi pembenci, tapi pada siapa? adakah padamu yang ku cinta atau pada perasaanku yang melanda? lalu aku pilu sendiri titis-titis air mata hadir lagi memberi rasa peduli tentang hidup ini.

Gerimis terundang lagi, membasahi hati memekar jambangan seni yang semakin layu menyembah bumi kini tersantun dalam diri.

Status Puisi WhatsApp

Ide bagus juga bila kamu bikin status dengan puisi. Kalimat yang apik dan mendalam. Mecurahkan isi hati dengan kata-kata yang secara tidak langsung. Karena dengan membaca puisi secara sekilas mungkin tidak tahu artinya. Harus membaca dengan penghayatan. Bagi kamu ingin tampil beda cara ini dengan membuat status pada whatsApp yang isinya sebuah puisi. Menfaatnya mereka yang membaca statusmu harus benar-benar mengamati untuk membacanya. Selain itu juga lebih menarik. Contoh puisi yang bisa kamu buat status sebagai berikut.

Merindu 

Sebuah rasa yang aneh menyiksa
Semakin berat tanpa kepastian 
Rasa pengertian mengenai rasa rindu
Pelengkap kesempurnaan hidup seseorang
Usang kenangan bersamanya 
Terlalu berani melangkah pergi 

Bertarung melawan banyak rasa 
Dengan kata hati yang ku suarakan 
Inginku berontak dengan rasaku kini
Bukan tumpahnya darah 
Bukan genangan air mata

Rangkulanmu memeluk pinggang 
Seolah menu amunisi 
Dunia masih terlihat begitu indah 
Meskipun seribu keburukan merusaknya 
Nafasmu kerinduanku

Percaya

Memandang langit tenang
Terbiasa ku memanggilmu
Kau tak terlihat,,,
Kau tak membalas,,,
Resah gelisah tiada tara
Rasa yang menghantui hati saat ini

Selalu ku percaya padamu
Ada bisikan kau akan melindungiku
Tanpa ada terucap salam perpisahan 
Suhu hangat yang terbawa tanpa suara
Ketika ku buka mata ini
Ingin rasanya suaramu menyapaku.. 

Semuanya sudah habis tak tersisa 
Tak lagi memiliki ketertarikan
Tak lagi memiliki kepentingan
Waktu yang ku percaya
Semua akan baik-baik saja.

Itulah kumpulan contoh kalimat tentang cinta, galau, kerinduan yang bisa kamu kutip buat status di media sosial. Buatlah status dengan bijak karena akan dibaca oleh teman dan saudara kamu juga. Semoga artikel ini bisa berguna buat pembaca dan menjadi inspirasi untuk membuat kalimat yang apik untk status.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar