Skip to main content

18 Rayuan Gombal Lucu buat Pacar Lengkap hubungan menjadi lebih dekat

Setiap hubungan seperti pacar perlu sedikit kata mutiara dan gombal dong. Supaya hubungan menjadi lebih berwarna. Wanita sebagian besar ingin rayuan. Karena dia juga ingin dirayu dengan kata kata mutiara. Kamu juga harus tahu itu memang sifat dasar, misteri tentang wanita. Contoh mengambil perumpamaan menyebut suatu benda dibandingkan dengan pacarmu. Nah, dengan pertanyaan itu ending nya merayu dia. Pacarmu akan tersipu malu mendengarnya. Saat itu hubungan kalian akan lebih lengket.

Gak perlu memikirkan rayuan apa yang akan di pake. Banyak artikle di google yang menyajikan pertanyaan gombalan. Mungin sebagaian contoh admin sajikan. Tinggal pilih mana yang cocok untuk situasi kamu. Kondisi saat ini juga perlu dipikirkan. Jangan sampai rencana mau membuat gombalan, eh malah jadi bertengkar. Seperti mau gombal dengan ngambil contoh kamu:"Bapak kamu suka nyolong ya?" ternyata bapak yang kamu gombalin pernah mencuri atau sudah meninggal. Jangan sampek seperti itu ya pren. Bukan bikin dia tertawa malah menjadi sedih atau marah. Makanya sebelum gombalin perlu di diselidiki dulu.

Rayuan Gombal Lucu buat Pacar

Kamu juga bisa membuat kata sendiri yang menurut kamu bagus. Dengan menggunakan benda atau lingkungan sekitar. Yang paling sering dengan pertanyaan yang membandingkan. Berikut admin akan sajikan beberapa contoh pertanyaan yang bikin pasanganmu meleleh.

Contoh Gombalan lucu

1. Soal ujian

Kamu tahu nggak persamaan kamu sama soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku. eh...

2. Potong kuku

Beibss, Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku. Loh, emang kenapa? Meskipun dipotong tetap tumbuh terus.

3. Ikan hidup di air

Kamu tahu ngga sayang apa bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan nggak bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu.

4. Menjadi perampok

Beib, gimana kalo kita berdua menjadi komploton perampok? Maksudnya aku merampok hatimu da kamu merampas hatiku.

5. Menjadi garam

Sayang, kamu tau gak? cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

6. Hal indah.

Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawabannya adalah kamu.

7. Ikan dilautan

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

8. Beda provider

Kalau ita beda kartu GSM, itu gak masalah asalkan nantinya nama kita berdua ada di kartu keluarga yang sama.

9. AC

Sayang kamu seperti AC lho, karna hatiku ini terasa sejuk kalau ada didekatmu.

10. Yang paling di sukai

Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, matahari untuk siang hari, bulan untk malam hari dan kamu untuk selamanya dihatiku.

11. Matahari

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

12. Jangan terpisah

Aku harap kamu jangan pergi ya? karena, bila kau berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

13. Pulpen

Kamu: Neng, kamu punya pulpen nggak?  pacar: buat apa emang? kamu: buat nulis nama kamu di hati aku.

14. Menjadi bidadari

Kamu tau nggak bedanya bidadari sama kamu? Kalo bidadari bersayap, kalo kamu tak bersayap tapi berhijab yang kurindukan setiap saat.

15. Hp

Apa perbedaanya kamu sama hp? kalau Hp nyambung ke internet, kalau kamu nyambung ke hatiku ea

16. Hujan

Kamu tau gak bedanya hujan sama kamu? bedanya hujan turun ke bumi tapi kamu turun ke hati.

17. Jam 12

Kamu tahu bedanya dua belas siang sama kamu? kalau jam dua belas itu kesiangan, kalau kamu kesayangan.

18. Garuda

Apa bedanya garuda sama kmu? kalau garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

Itulah contoh rayuan gombal yang bisa buat oacar/ gebetan. Supaya hubungan kalian bisa lebih dekat. Cukup ambil yang menurut kamu cocok. Atau bisa buat status lucu-lucuan temanmu menjadi tertarik sama kamu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar