Skip to main content

Ucapan Selamat ulang tahun lengkap dan doa untuk orang yang spesial

Sebagian besar orang mengharapkan ucapan dari orang lain. Ntah pada saat ulang tahun atau ucapan selamat lainnya. Kali ini artikle riyopedia membahas tentang ucapan yang sering digunakan.  Dimana kata selamat dan sisipi doa permohonan. Contohnya ulang tahun orang yang spesial bagi kita. Orang yang spesial meliputi orang tua ayah/ibu, pasangan hidup kita suami/istri, dan sahabat. Gak wajib barang mahal, ucapan itu gratis tapi penting. Penting karena tidak sempurna bila memberi barang tetapi tidak pake ucapan. Rasanya kurang iklhas.

Ucapan selamat ulang tahun lengkap untuk orang spesial

Ucapan bisa juga dibuat bernuansa lucu dan romantis. Untuk lucu biasanya buat sahabat dan pasnagan hidup. Yang romantis atau lebih tidak bercanda lebih baik buat orang yang lebih tua dari kita. Orang lebih tua seperti ayah dan ibu kita. Kita tidak harus serius banget dengan ucapan tetapi  masih dalam batas kesopanan. Bagaimanapun orang tua kita harus mengahargai.

Acara ulang tahun tidak hanya pada saat hari lahir. Ulang tahun perkawinan pun hari yang spesial bagi yang merayakan. Bisa mengingat peristiwa indah saat pernikahan yang sudah terjadi lama. Hubungan menjadi tambah harmonis lagi.

1. Ucapan untuk ibu

Yang pertama adalah ibu. Karena ibu adalah orang yang paling berkorban untuk kita. Kita dilahirkan dengan pengorbanan dengan resiko nyawanya. Maka dari itu perlulah kita sebagai anaknya ucapkan kata kata spesial juga yang bisa untuk menyenangkan hati ibu. Bila perlu memberi sesuatu yang diperlukan ibu. Misalnya kita sudah bekerja gaji pertama kita memberikan baju untuk ibu. Mungkin tidak seberapa tetapi itu sangat berati bagi belau. Tak lengkap bila tanpa ucapan. Disertai ucapan manis sebagai tanda kasih untuk ibu.

Hari terus berlalu, tak terasa waktu selalu berjalan begitu cepat. Hari ini adalah hari ulang tahun ibu. Ibu adalah sesosok orang yang ku kasihi. Semua pengorbananmu yang kamu berikan akan selalu ku ingat. Semoga di hari spesial ini Tuhan memberikan kesehatan, panjang umur, dan ibu selalu bisa membimbing anakmu ini. Tuhan memberkati. Aku ucapkan selamat ulang tahun ibu. Tuhan memberkati.

2. Ucapan untuk ayah

Selanjutnya adalah ucapan untuk ayah. Ayah adalah kepala yang membimbing  anggota keluarga menjadi lebih baik. Menafkahi keluarganya dengan membanting tulang setiap hari. Jasa ayah sangat besar bagi kita. Dimana kita ada kesulitan ayah selalu membimbing kita. Beliau mendampingi kita agar menjadi orang yang sukses. Bila ayah ulang tahun kita sebagai anak memberikan ucapan yang membuat senang.

Untuk ayah tercinta, selamat hari ulang tahun. Terimakasih sudah membimbing di setiap langkahku. Sehingga anakmu ini menjadi orang yang berguna. Ayah adalah sesosok orang yang menjadi teladan bagi ku. Semoga di hari yang spesial ini Ayah selalu diberi kesehatan dan panjang umur. Semoga Tuhan mengabulkan doa ku.

3. Ucapan untuk istri

Bila Anda sebagai suami. Istri adalah orang yang hidup bersama kita. Susah senang kita hidup bareng. Disaat ada kesulitan dia adalah orang tepat untuk berbagi. Karena sebelum nikah kita sudah berjanji hidup susah maupun senang. Saat istri ulang tahun, tak ada salahnya kita memberikan sesuatu yang berharga. Gak cukup hanya hadiah barang tetapi ucapan bisa menyempurnakannya.

Istriku tercinta. Hari ini adalah dimana dirimu dilahirkan. Menjadi hari istimewa yang kamu nantikan. Aku juga selalu menantikannya. Karena hadirmu membawa kebahagiaan. Maafkan aku yang tidak bisa memberi kado yang terindah bagimu. Tetapi aku hanya bisa memberi ucapan dan doa. Terimakasih sudah mendampingiku dalam keluarga kecil ini. Selalu ada disaat susah dan senang. Semoga hari ini menjadi hari yang penuh berkah, panjang umur, dan selalu diberi kesehatan. Selamat ulang tahun ya. Love you.

4. Ucapan untuk suami

Bila Anda sebagai istri. Suami sebagai kepala keluarga kecil yang bekerja menafkahi istri dan anaknya. Setiap hari bekerja dan pulang masih memastikan apakah istri dan anaknya baik-baik saja. Bila ada kesulitan jarang mengungkapkan kepada anaknya. Mungkin dibagikan kepada istrinya untuk memecahkan persoalan bersama.a

Dear suamiku tercinta. Hadirmu selalu membuatku bahagia, aman, dan tenang. Hari ini adalah hari lahirmu. Semoga hari ulang tahun ini, suamiku selalu diberi kesehatan, panjang umur, dan banyak rezeki. Terimakasih sudah selalu menjaga keluarga kecil kita. Tetaplah menjadi kepala keluarga yang baik dan membimbing kita ke jalan yang benar. God bless you!

5. Ucapan untuk anak

Kita sebagai orang tua. Mengucapkan saat hari ulang tahun anakku. Buah hati yang diturunkan oleh Tuhan. Oleh karena sebagai orang tua kita wajib untuk kita jaga. Brikan kata kata yang membuat anak menjadi semangat dan menjadi tumbuh kedewasaannya. Orang tua mengaharapkan anaknya sebagai orang yang berguna bagi keluarga dan bangsa.

Anakku tercinta, selamat ulang tahun. Semoga menjadi tumbuh dewasa fisik dan pikiran. Menjadi anak yang berbakti pada orang tua. Berguna bagi agama, negara dan sesama. Belajarlah yang rajin agar sukses selalu. Cita-cita yang kamu impikan agar cepat tercapai. Love you anakku.

6. Ucapan untuk sahabat atau teman

Selain keluarga inti orang yang perlu kita perhatikan adalah sahabat. Kita bersosial dalam bermasyarakat dan beberapa adalah orang yang paling dekat. Bila saat ada kesusahan sahabat yang akan membantu kita. Makanya bersosial bermasyarakat itu penting. Kita tidak bisa hidup sendiri tanpa orag lain. Agar kita mempunyai sahabat perlu juga kita mengucapkan di hari spesialnya. Misalnya hari ulang tahun sahabt kita. Tak ada salahnya itung-itung membuat pertemanan menjadi lebih erat.

Halo guys, selamat ulang tahun ya. Semoga panjang umur, selalu diberi kesehatan dan sukses selalu dalam menjalani kehidupan ini. Tak lupa dilancarkan rezekinya. Persahabatan kita akan terjaga selamanya. GBU

7. Ucapan untuk pacar

Sebagai orang yang belum nikah tetapi mempunyai hubungan pacar. Pacar adalah orang yang hubungannya lebih dari teman. Bukan sebagai adek-kakak tetapi hubungan yang mengenal lebih jauh untuk memantapkan sebelum menikah. Mungkin Anda memberi hadiah saat pacar ulang tahun. Jangan lupa juga ucapan romantis yang bisa membuat doi menjadi lebih mantap sama Anda.

Dear orang yang ku sayangi. Hari ini adalah hari yang kamu tunggu, hari lahirmu. Semoga kamu selalu diberi kesehatan, banyak rejeki dan panjang umur. Harapanku hubungan kita selalu berkembang ke arah lebih baik. Semoga cinta dan kasih sayang yang kita jalani tetap awet. Selamat ulang tahun. GBU

Itulah ucapan ulang tahun yang bisa admin bagikan. Semoga artikle ini bisa membantu dan memberi wawasan dalam membuat kata-kata yang kamu inginkan. Agar hubungan yang kalian jalani awet. Maaf bila ada penulisan kata yang salah dan ucapan yang tidak mengenakkan. Terimaksih bosqu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar