Skip to main content

Kata-kata Malam Minggu Lucu buat Status WhatsApp

Kata-kata yang indah membuat orang menjadi senang. Ucapan yang menarik bisa membuat orang tertarik. Sikon yang tepat untuk mengucapkan salah satunya pada malam hari. Setelah aktivitas seharian telah tiba di malam hari waktunya buat rileks. Pikiran perlu dibebaskan dari kesibukan rutinitas. Seperti aktivitas bekerja dan sekolah mesti rasanya capek. Dari hari senin sampai sabtu sibuk terus. Waktu istirahat mungkin hanya hari minggu. Dihari menjelang malam mingguan adalah akhir dari kesibukan. Nah, pada malam minggu mungkin waktu yang tepat buat mengucapkan kata mutiara buat seseorang yang kamu pengen.


Cara memberikannya bisa bermacam-macam. Bisa kamu membuat status WhatsApp tentang selamat malam minggu dengan ucapan yang apik. Kamu bisa memposting gambar tentang malam minggu dan ditag ke teman atau pacar kamu. Bisa juga kamu mengirimkan langsung ucapan yang romantis ke pacarmu.

Ucapan bisa bermacam-macam jenisnya. Seperti ucapan yang lucu bila kamu humoris.Atau ucapan yang bijak dengan kata yang mengajak kita ke arah lebih baik. Yang sering bagi orang pacaran adalah ucapan romantis pada saat malam minggu.

Tujuan dari memberikan ucapan pada seseorang adalah untuk menjalin hubungan lebih dekat. Contohnya ucapan yang bisa menghibur orang lain yang sedang jenuh. Kata mutiara yang sifatnya memotivasi. Ada lagi untuk menyemangati dirisendiri misal karena jomblo. Masih banyak lagi manfaat yang bisa kita dapat.

Apalagi bagi kamu yang sedang menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Tetapi gak ada masalah karena bisa video call. Membuat status yang isinya rasa kangen yang dalam.

Sebelumnya saya membuat ringkasan tentang Ucapan Selamat Malam Singkat buat orang tersayang sebelum tidur dan Kata-kata Hari Jumat Berkah. Nah, hari ini terakhir yaitu hari ketujuh, membuat ucapan tentang malam minggu yang bisa kamu nikmati. Disini disertai gambar berbentuk file JPEG yang bisa kamu download.

Kata-kata malam minggu yang lucu

Ucapan ini hanya untuk iseng-iseng dimana jomblower memasang status lucu saat malam minggu. Daripada memasang status galau mending membuat status yang bikin ketawa. Tujuannya untuk menutupi kesendirian ya kan? Mungkin mengharap ada yang komen dan mengajak kencan seperti kode gt. Disamping itu juga membuat seperti jomblo berkualitas. Nyaman dengan kesendirian karena menunjukan sifat selalu senang. Padahal di dalam hatinya pengan ada yang nemani :d ! Kalau tidak saling menyemangati para jomblo hahaha. Okaelah kalo begitu baca ni statusnya.
Alternative Kata Malam Minggu Lucu
Ucapan Malam Minggu Lucu
  • Malam Minggu adalah situasi yang horror bagi kaum jomblo wan-wati.
  • Aku ucapkan selamat malam Minggu pada para jomblo dengan senyum dan hati yang tulus.
  • Selamat malam bagi para jomblo yang masih punya harapan. 
  • Hari yang paling berat bagi para galau adalah menjelang malam minggu. 
  • Selamat malam sahabat. Mari menjemput hari Minggu dengan secangkir kopi sampai pagi. 
  • Peringatan : kepada penduduk dunia jomblo harap tidak pergi kemana2 di saat terjadinya fenomena malam minggu. Supaya jalan tidak penuh dikarenakan banyak pasangan yang sedang  melintas dijalan.

Kata-kata malam minggu sendiri

Kata-kata yang biasanya memotivasi diri sendiri. Memberi semangat untuk menjalani malam ini. Supaya kuat hehe. Bisa mengandung makna memotivasi supaya bahagia. Tidak mengenang masalalu daripada sedih terus ada saatnya mengambil keputusan untuk sendiri.

Alternative kata Malam Minggu Sendiri
Kata-kata Malam Minggu Sendiri
  • Jangan takut disaat malam Minggu datang, karena tak semua berpasangan. Pasti ada temanmu jalan jalan sendirian.
  • Bersemangatlah dan jalani tanpa rasa sedih dan kegalauan walau sendiri. Apapun yang terjadi tetap hadapilah ! Selamat Malam Minggu.
  • Tersenyumlah menyambut malam Minggu ini.
  • Tinggalkan dia yang selalu menyakitimu, percayalah Tuhan akan memberikan orang yang selalu menghargai mu.
  • Malam mingguan tidak menjamin bahagia. Yang membuat kita selalu senang adalah dimana selalu bersyukur apa yang kita punya.
  • Tetap bersyukur kita bisa melalui malam Minggu yang indah ini walaupun hanya dengan sahabat2 ku terkasih
Kata-kata Malam Minggu Romantis

Bagi para yang mempunyai hubungan pastinya membuat ucapan yang romantis pada pasangannya. Mencoba membuat pacar menjadi semakin kangen dan sayang sama kamu. Untuk hari malam minggu ini memang sangat cocok untuk yang berpasangan. Berikut kata-kata romantis;
  • Jangan mengenang malam Minggu ini dengan goresan luka masa lalu. Tetap bersamaku untuk maju di kehidupan baru.
Kata-kata malam minggu buat Pacar LDR

Alternative Ucapan Malam Minggu LDR
Ucapan Malam Minggu LDR
LDR adalah salah satu masalah bagi orang pacaran. Tergantung yang menjalani untuk selalu mempertahankan hubungan mereka. Komunikasi adalah kunci untuk hubungan LDR. Gunakanlah waktu untuk menyapa pasanganmu. Dengan membuat status pun juga salah satu komunikasi tertulis.  secara tidak langsung menyapa pacar kamu. Berikut adalah contoh ucapan untuk pasangan yang LDR.
  • Cinta adalah kamu dan aku satu. Meskipun jauh tetap menjaga hati menghabiskan hari yg membuat kita tidak bertemu.
  • Selamat malam Minggu sayang. Mengambil manfaat dari LDR adalah cinta semakin terasa saat kita semakin jauh.
  • Met malam Minggu Kebahagiaan tidak hanya  selalu bertemu, juga bisa didapat melalui komunikasi, walaupun fisiknya jauh terasa masih dekat dengan videocall
  • Kata-kata indah tidak mengenal jarak. Walaupun kamu diujung dunia aku masih bisa mengatakan " i love you "
Kata-kata malam minggu buat Sahabat

Disamping memberikan ucapan kepada pacar juga bisa memberikan pada sahabat. Karena mereka adalah salah satu teman dekat kita. Dimana susah atau senang tetap bersama kita. Buatlah status motivasi ke teman-teman. Berikut contoh ucapan untuk sahabat.

  • Jangan hanya buat tidur disaat malam Minggu karena sendirian. Cari kesibukan sapa tau jodoh akan datang. Selamat malam sahabat.
  • Semangat melakukan aktivitas yang terbaik sobat di malam Minggu ini.
  • Selamat malam mingguan sahabat, percayalah Tuhan memberi kesendirian supaya kamu bisa menghargai betapa berharganya kebersamaan
  • Selamat malam Minggu sahabatku dalam perlindungan Tuhan. Tidak hanya pacaran tetapi persahabatan juga sangat berharga.
Pantun malam mingguan

Selain ucapan atau kata-kata, juga bisa membat status dengan pantun. Dimana pantun dengan sajak yang apik dan serasi. Membuat kata-kata menjadi menarik. Walaupun artinya tidak nyambung. Berikt contoh pantun yang mungkin bisa dibilang merayu atau romantis untuk gebetanmu.

Saat lomba main layang-layang
Juara tiga dapat perunggu
Dandan lah yang cantik sayang
Saatnya kita bermalem minggu

Alternativi selamat malming kelabu

Selamat malam minggu

Itulah ucapan malam minggu yang lucu buat status media sosial. Bisa buat ditaruh di status whatsapp, facebook, instagram dan twiter. Semoga ringkasan ini bisa membantu agar hubungan kamu dan doi lebih dekat lagi. Kata yang baik diambil dan kata-kata yang buruk ditinggalkan. Salam
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar