--> Skip to main content

CARA MUDAH AKTIFKAN PAYLATER GOJEK TERBARU 2022

Aplikasi Gojek sekarang di lengkapi dengan fitur Paylater yang memungkinkan para pelanggannya memesan dan membayarnya nanti. Layanan ini tentu sangat membantu dan memberikan banyak kemudahan untuk setiap pelanggannya yang ada di seluruh Indonesia. Dalam hal ini para pengguna Gojek dapat melakukan pemesanan di Gojek walaupun sedang tidak memiliki saldo di aplikasi Gojek mereka. Untuk menggunakan fitur yang satu ini tentunya Anda harus melakukan aktifasi di aplikasi ini.  Dengan begitu Anda bisa menggunakan keuntungan dari fitur ini kapan pun, dimana pun Anda berada. 


Perlu di ingat bahwa pembayaran harus tetap di lakukan. Pembayaran ini bisa di lakukan di akhir bulan. Hal ini wajib Anda bayarkan jika tidak atau terlambat membayar. Setelah 5 hari dari hari yang telah di tetapkan  Anda akan dikenakan denda atau bunga yaitu sebesar RP 2.000 per harinya jadi semakin lama Anda menunda untuk memayar maka bunga atau denda yang Anda bayarkan akan selalu bertambah. 


CARA AKTIFKAN GoPay PayLater 2022


Untuk mengaktifkan GoPay PayLater. Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Gojek yang terbaru untuk mendapatkan fitur ini. Berikut ini merupakan cara yang bisa Anda ikuti untuk mengaktifkan GoPay PayLater di HP Anda. 


●Langkah pertama Anda masuk ke Aplikasi Gojek, lalu pilih ‘’GoPay PayLater’’

●Lalu masukkan kode OTP, dan Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai ‘’GoPay PayLater’’, klik ‘’daftar sekarang’’

●Langkah selanjutnya isi data diri Anda. Lalu Anda akan di minta untuk upload foto KTP dan foto selfie dengan KTP

●Langkah selanjutnya. Tunggu data Anda di proses

●Selanjutnya langkah terakhir Anda akan di minta tanda tangan dan GoPay PayLater pun siap untuk di pakai. 


Perlu di ketahui bahwa layanan GoPay PayLater ini bisa juga di gunakan di ekosisten di aplikasi Gojek dan juga di aplikasi Tokopedia. Berikut ada cara yang bisa Anda ikuti untuk menggunakan GoPay PayLater di Tokopedia…


●Klik banner GoPay di Tokopedia.

●Selanjutnya klik, ‘’sambungkan sekarang’’

●Lalu pastikan nomor telepon yang terdaftar di Gojek adalah nomor yang sama yang terdaftar di Tokopedia. Klik lanjut

●Lalu masukka kode OTP yang terkirin ke HP Anda, laalu pilih konfirmasi

●Selanjutnya Anda harus masukkan kope pin GoPAY Anda dan pilih konfirmasi

●Akun GoPay Anda telah terhubung dan Anda bisa memulai untuk berberlanja.



Selanjutnya Anda juga bisa melihat informasi lengkap mengenai limit saldo, riwayat pemesanan dan jumlah tagihan di halaman utama pada beranda GoPay PayLater Anda. Untuk tanggal jatuh tempo pada GoPay PayLater adalah pada hari terakhir di setiap bulan, tepatnya pada tengah malam. Berikut ini adalah cara yang bisa Anda ikuti untuk membayar tagihan GoPay PayLater Anda.


CARA MEMBAYAR TAGIHAT GoPay PayLater


1.Pilih Bayar, untuk melihat riwayat serta rincian transaksi GoPay PayLater

2.Lalu klik, Bayar Tagihan

3.Lalu masukkan PIN Gojek Anda, dan lanjutkan pembayaran sampai selesai

4.Bayar tagihan berhasil



DENDA DAN BUNGA DI GoPay PayLater


Para pengguna GoPay PayLater tidak di kenakan bunga, ada juga biaya tanksaksi di bayarkan di setiap Anda menggunakan GoPay PayLater. Biaya tersebut sebesar Rp 25.000 di setiap bulannya. Biaya tersebut tidak akan di tarik jika Anda tidak menggunakan GoPay PayLater. Untuk Denda, Anda akan di kenai denda jika tidak membayar tepat waktu atau menunggak. GoPay PayLater Akan jatuh tempo di setiap akhir bulannya. Untuk denda yang akan di kenakan adalan sebesar Rp 2.000 per harinya. Denda ini akan di aktifkan di tanggal 6 di bulan selanjutnya jika Anda tidak membayar di tanggal yang telah di tentukan. 


Itu dia tadi cara untuk ektifkan GoPay PayLater di HP Anda. Di saat Anda tidak membayar tagihan tepat waktu akan Anda denda yang harus Anda bayarkan jadi Anda di tuntut untuk bertanggung jawab atas kewajiban Anda, tentunya fitur yang satu ini akan sangat membantu Anda, jika Anda sedang dalam keadaan yang kepepet GoPay PayLater ini kan membantu Anda. Tentunya disertai dengan tanggung jawab yang bisa Anda lakukan. Semoga bermanfaat !!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar