--> Skip to main content

CARA PALING MUDAH MENGHAPUS WATERMARK DI VIDEO

Dewasa ini banyak sekali aplikasi pengedi video yang memiliki fitur-fitur yang beragam. Kebutuhaan akan aplikasi pegedit video pun semakin di butuhkan dan bahkan menjadi sebuah keharusan bagi beberapa orang untuk memilikinya. Berbagai macam konten video tersebut pun dapat memberi manfaat di dalam berbagai hal. Di dalam beberapa aplikasi atau pemilik video sekarang ini pun hingga memberikan perlindungan atas hasil atau video mereka buat. Penambahan Watermark atau tanda air juga pun di tambahkan di video mereka yang bertujuan untuk melindungi konten-konten yang mereka hasilkaan. 


Menghilangkan watermark tersebut bisa jadi jalan keluar bagi Anda yang ingin memakai video tana watermark. Cara menghilangkannya pun bisa di lakukaan dengan cara yang mudah dan bisa Anda lakukan senidiri. Manghilaangkan watermark ini pun bisa sangat bermanfaat bagi Anda. Tidak terbatas pada video ini juga bisa di lakukan pada foto. Cara menghilangkan watermark juga cukup mudah Anda cukup mengetahui website penghapus watermark pada video. 


CARA PALING MUDAH MENGHAPUS WATERMARK DI VIDEO


Berikut beberapa cara menghilangkan atau menghapus watermark pada video


1.Beecut & Powersoft


Ini adalah dua website yang bisa Anda kunjungi untuk menghilangkan watermark di vedio Anda secara online. Di websit ini juga Anda tidak perlu kuatir jika ingin mengupload vidio karena vidio Anda tidak akan di simpan dan Anda pun bisa mengedit vidio Anda dengan aman. Merupakan website yang berbeda tetapi memiliki tampilan yang sama. Silahkan Anda pilih website yang ingin Anda gunakan. 


 BeeCut Online Watermark Remover

 PowerSift Watermark Remover


Inilah cara yang bisa Anda ikuti untuk menghapus watermark


1.Masuk kek website, pilih lalu upload video yang ingin Anda hilangkan watermark, tunggu hingga file terupload sempurna

2.Selanjutnya atur kotak yang berwarna biru muda, tempatkan kotak di atas watermark

3.Lalu untuk menghilangkan beberapaa watermark, pilih ‘’add boxes’’ dan kotak penghapus pun dapat di tempat kan di beberapa tempat di video Anda.

4.Untuk menmbaahkan efek gambar blur,mozaik, dan lain-laainnya Anda bisa pilih ‘’Al (Artifical Intelligence’’ 

5.Langkah teraakhir pilih tombol ‘’erase’’ dan watermark akan secaara otomatis terhapus, tunggu dan stelah itu pilin Download untuk menyimpan hasil editan.


2.Manager Watermark

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang dapat menghapus watermark di video Anda secara gratis dan dengan cara yang cukup mudah. Anda bisa unduh aplikasi ini di Playstore di handphone Anda


1.Buka aplikasi Manager Watermark, lalu pilih video yang ingin Anda hilangkan Watermark nya

2.Akan muncuk kotak dialog, lalu pilih ‘’izinkan’’

3.Selanjutnya, akan ada pilihan ‘’ menghapus watermark video dan ‘’tambahkan watermark’’

4.Selanjutnya akan mucul jendela baru lalu Anda bisa memilih video yang ingin di hilangkan watermarknya, Anda bisa memilih dari galeri, google drive

5.Tunggu video Anda muncul, klik ikon ‘’ persegi’’ untuk hilangkan watermark di video

6.Jika sudah sesuai dan selesai klik ‘’simpan ‘’ dan hasil editan Anda pun akan tersimpan di handphone Anda


Itulah dia beberapa cara yang bisa Anda ikuti untuk menghilangkan atau menghapus watermark dari video Anda. Dengan website dan apliksi ini Anda bisa menghapus watermark dengan mudah. Ini juga bisa dilakukan di handphone Android .jika dinilai watermark akan mengganggu Menghapus watermark di video ini akan sangat membantu Anda. Semoga bermanfaat!!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar