--> Skip to main content

Dino Park Jogja Kaliurang adalah Wisata Baru yang Bagus untuk Anak

Dino Park Jogja
Bingung mau liburan kemana? mari spill wisata di daerah kaliurang Yogyakarta. Karena disana ada wisata baru namanya Dino Park Jogja guys yang buka bulan Mei 2022. 

Untuk menuju ke Dino Park ini kalian bisa lewat jalan kaliurang atau bisa juga lewat Boyong. Jalan bisa kalian pake google map lebih mudah. 

Sebelum masuk ke daerah wisata harus bayar restribusi masuk kawasan kaliurang dulu sebesar 4000 ribu perrang yang dihitung yang dewasa cukup murah kan. Bila sudah sampai kita parkir cukup luas tetapi . Ini tarif yang harus kalian bayar. Motor 2 ribu, Mobil 5 ribu, Elf 10 ribu, Engkel 20 Ribu, Bus 25 ribu. Wisata ini Buka dari Jam 9 pagi sampai jam 17 sore.

Untuk Tiket masuk Dino Park masih promo jadi sebesar Rp35rb perorang untuk diatas 2 tahun sudah dikenakan 1 tiket. Kita bisa menikmati 4 wahana yaitu Dino Park, The World Landmark, Kids Water Park, de Mangol View. Fasilitas ada mushola,toilet yang unik warna warni, gacebo, bangku taman, restoran, agar pengunjung mendapat kenyamanan. Dengan fasilitas yang lengkap ini agar pengunjung bisa bersantai dan nyaman.  Seperti di infokan tadi wisata dino park adalah wahana baru yang masih kawasan dengan merapi park. Merapi park dan Dino park ini lokasinya di kaliurang.

Sebelum masuk ke wahana dinosaurus ada replika-replika bangunan dari kayu dengan berbagai bentuk yang bisa buat kalian jadikan spot photo. Disini bisa foto ala-ala suku indian dengan menyewa property yang ada. 


Dino park ini merupakan taman rekreasi yang mempunyai konsep budaya, petulangan dan edukasi. Dengan menggabungkan kosep-konsep itu kita bisa berpetualangan yang seru di alam bebas. Dalam perjalanan kita bisa menukan dinasaurus yang bergerak dan ada suaranya. Salah satunya jenis Dinosaurus Vellocyraptor disini kita bisa menjumpai dan mengenal lebih dalam tentang hewan purba yang punah tersebut. Selama ini kita hanya bisa melihat dari Smartphone, gambar ilustrasi atau film.

Dino Park Jogja


Dino Park Jogja

Dino Park Jogja

Dino Park Jogja

Ternyata ada indian village juga kalian bisa berfoto ala-ala suku indian juga. Ada juga Wahana buat pecinta kucing dan kelinci tetapi membayar 15ribu perorang agar bisa masuk.

Selain itu ada wahana lagi berupa patung hewan yang bisa membuat anak-anak seneng.


Dino Park Jogja

Keseruan selanjutnya ada kolam renang untuk anak-anak. Dengan kolam renang yang dangkal khusus anak-anak yang dilengkapi dengan water splash dan ember tumpah untuk melengkapi keceriaan anak.

Dino Park Jogja Water Kids

Selanjutnya Wahana The World Landmarks menyediakan berbagai spot poto berupa miniatur icon-icon negara dari seluruh dunia. Icon-icon negara seperti kincir angin belanda, menara eiffel, menara pisa, patung lieberty, kontak telp, dan masih banyak lagi. Apalagi miniatur ini dikelilingi bunga-bunga yang cantik.

Dino Park Jogja The World Landmarks

Dino Park jogja The World Landmarks

Demikian wahana dino park yang bisa kalian kunjungi. Diwaktu senggang kalian bisa wisata kesini dengan anak-anak. Dengan harga tiket yang murah kalian bisa mengunjungi berbgai wahana yang bias membuat anak kalian senang.

Video yang bisa kalian tonton juga : https://www.youtube.com/watch?v=3m589o1QiV8

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar